Rabu, 19 Agustus 2015

【AviTaRi】Megurine Luka - Last Song [Indonesia cover]



Song : Last Song
Singer : Megurine Luka
Indo. Cover : AviTaRi (old username YinCCA101)
>Off Vocal : ReddieKaraoke

MP3 DL at : https://soundcloud.com/avitari0048

Lirik :

Meninggalkan diriku dengan ciuman terakhir
Pelan-pelan kau berjalan keluar dari kamar ini

Aku tidak bisa menghentikanmu ataupun menahan dalam diam
Tanpa sadar aku pun berdiri, mengambil gitar lalu aku bernyanyi

"Aku cinta...padamu, kucinta, tapi ah~ ah~ tetapi, tak bisa, tak bisa, semuanya sudah berakhir."

Apakah sesuatu menghilang? Sepertinya bukan begitu
Tetapi ketidakcocokan telah membunuh kita berdua

Aku tidak bisa mempertahankannya ataupun 'tuk mengembalikan waktu
Aku mohon untuk dengarkanlah suara hatiku yang bersorak

"Aku cinta...padamu, kucinta, tapi ah~ ah~ tetapi, tak bisa, tak bisa, semuanya berakhir."

"Aku cinta...padamu, kucinta, tapi ah~ ah~ tetapi, tak bisa, tak bisa, semuanya sudah berakhir."

Special Thanks :AviTaRi -chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar