Rabu, 19 Agustus 2015

【AviTaRi】Hatsune Miku - Tawagoto Speaker [Indonesia cover]


Song : Tawagoto Speaker (Nonsense Speaker/Joking Speaker)
Singer : Hatsune Miku
Indo. Cover : AviTaRi (old username YinCCA101)
Off Vocal : rediakaikai

MP3 DL at : https://soundcloud.com/avitari0048

Lirik :

Semua perasaan kupendam
Satu, satu, aku bunuh
Senyum palsu yang aku pakai
Benci, benci, air mata

Luka-lukaku yang tertelan
Sakit, sakit, (aku) takkan bilang
Karena itu kau tak akan
mengetahuinya

Kata-kata darimu, kepadaku, membunuhku
Tidakkah engkau mengerti, bagaimana hatiku?
Cahaya telah padam, takkan bisa terang lagi
"Aku" hanya "penipu" yang menjadi "aku"

Ketika siang, engkau sudah
Tidak ada, tak apalah
Tapi kau telah meninggalkan
Luka, luka abadi

Engkau tetap tersenyum seperti biasanya
Memaafkan tidak mungkin, dari lubuk hatiku
Bagaimana aku bisa mengakatakan kata "sakit"?
"Aku" hanya "badut" untuk dunia
Kutertawa

Barusan, menghilang, diriku, itu bohong, itu bohong

Kata-kata darimu, kepadaku, membunuhku
Memaafkan tidak mungkin, bahkan untuk diriku
Jika engkau menginginkan aku mati, lakukanlah
"Aku" hanya "penipu" yang menjadi "aku"
Makanya...

Special Thanks AviTaRi -chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar