Rabu, 19 Agustus 2015

【AviTaRi】Lily - ERROR [Indonesia cover]

 

Song : -ERROR
Singer : Lily
Indo. Cover : AviTaRi (old username YinCCA101)
Off Vocal : karasutaa

MP3 DL at : https://soundcloud.com/avitari0048

Lirik :

Bisakah kau melihatku?
Yang terbaring lemah
Dan tak bisa berhenti jatuh
Seluruh warna menjadi abu
Terhapus air mataku

3 warna bercampur
Sendiri berteriak
Kepada yang ingin mendengar
Mengejar impian yang mustahil
Itukah keinginanmu?

Berapakah imbalannya?

Lihatlah aku hancur
Hancur yang kurasakan
Ku ingin tetap hidup
Bernafas
Bernafas
Melihat diriku musnah
Seperti mimpi-mimpiku
Akhir kataku terhenti, ERROR

Memandang ke jendela
Cahaya pun berlimpah
Tanganku coba menyentuhnya
Untukmu hidupmu bagai surga
Tapi untukku tak mudah

Melayang di angkasa
Tak seperti dilihat
Menghilang dalam suara hati
Inikah dunia yang kau sebutkan?
Terlupakan dalam khayal

Berapakah imbalannya?

Lihatlah aku hancur
Hancur yang kurasakan
Ku ingin tetap hidup
Bernafas
Bernafas
Melihat diriku musnah
Seperti mimpi-mimpiku
Akhir kataku terhenti, ERROR

Tenggelam dalam sedih
Pasrah dalam jiwaku
Inilah perbuatanmu, hadapilah
Segeralah hadapi
Mahluk lara ini
Akhiri hidupnya
Sebelum terlambat

Lihatlah aku hancur
Hancur yang kurasakan
Terisak kesakitan
Sekarat
Sekarat
Melihat diriku musnah
Seperti mimpi-mimpiku
Bernyanyi 'tuk terakhir kali
Hingga aku memudar tiada

Lihatlah aku hancur
Hancur yang kurasakan
Ku ingin tetap hidup
Bernafas
Bernafas
Melihat diriku musnah
Seperti mimpi-mimpiku
Akhir kataku terhenti, ERROR

Special Thanks AviTaRi -chan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar